-->
Edisi Curhat

Edisi Curhat

Edisi curhat. Maafkan yaa -_-
saya lagi gak ada kerjaan hari ini. kerjaan ada sih, tapi ya masih bisa nyempetin buat nulis.
Udah mau tiga hari ini saya sakit. Sakit apa?
Perlu dijawab ga ya?
*soalnya ga ada yang nanya sakit apa :v
saya sakit batuk piek dan mata panas.
beneran deh, ini tuh sakitnya biasa aja. cuma batuk apaan sih!

tapi saya nyempetin ke dokter kemarin, karena takut sakitnya makin parah. gawat kalau gak bisa kerja -_-

saya gak lagi mau curhat soal sakit sih, lalu mau curhat apa?
saya mau curhat soal mantan

mantan?
iya mantan, mantan itu apa?
coba search google deh. jadi gini tau rasanya gak bisa move on?
kalau gak tau coba aja rasain -_-

oke, saya udah hampir lolos move on, giliran udah move on dan niat mau deket sama orang lain, gak lama besoknya mantan dateng, tiba-tiba bbm, nanyain kabar, katanya mau silaturahmi.
eh tapi, bahas-bahas masalah yang dulu-dulu
malesin banget.

saya kan bukan plester yang bisa didatengin kalau dia lagi sakit, saya juga bukan klinik pengobatan :'v
saat dia datang ngontek lagi, saya udah feeling tuh, pasti baru putus dari ceweknya. eh bener aja dia baru putus -_-

rasanya mau teriak gini nih :'
*heeey, kemarin-kemarin kemana aja??? giliran putus nyamperin lagi :'v yaaa intinya sih gitu ga suka aja ketika muncul bukan di saat yang baik.

yaudahlah segini aja mau ceritanya. wkwk gajelas ya? yaudah gak apa-apa. dibuat jelas aja. biar makin simple :D

Udah dulu yaa, byee.
Happy time :) ^^


3 Responses to "Edisi Curhat"

  1. wkwk Aguuuuuung :v kereen ya kamu, keliling blog semuaanya dikelilingiin. aah, lempar lolipop :v

    ReplyDelete
  2. Iya teh, di BBM baca sinopsis ny cman :v disini full :v

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel