-->
Meet Up :D

Meet Up :D

Haai gais, selamat sore. Menyapa kembali dari tempat duduk di pukul 15.05 sore hari ini. Kali ini mau bahas apa yaa? Entah bingung hari ini mau bahas apa. Saya lagi belum ada kerjaan hari ini jadi sebenernya lagi pengen bahas sesuatu yang bermanfaat. Tapi bingung sesuatu itu apa. Kalau cerita tentang hari kemarin boleh ga sih? Boleh dong :D

Oke, kemarin siang saya meet up. Temu kangen samaa Sylvia Nabilasari Saragih. Teman baru, tapi udah sehati :p

Kita ketemu di tempat makan, di sana makan apa? makan bakso. Tapi bukan lagi mau ceritain bakso. Mau ceritain tentang kita yang dari jam 2 tepat sampai jam 6 sore ga berheti sharing, ga berhenti ngomong. Entah kenapa bahasannya tuh ga habis-habis. Bahas tentang kisah LDR-annya. Tentang aku yang patah hati. Bukan patah hati karena seseorang, tapi patah hati karena penyesalan :'v 

duuh, apaan sih ini -_-

well, kok jadi bingung gini alur ceritanya mau dibawa kemana (bukan lagu Armada)

intinya selama temu kangen tanggal 1 kemarin, kita ga berhenti untuk cerita segalanyaaa. mungkin berjeda hanya untuk bernapas (lebay dikit gapapa yaaps :p) Ahhh, will be missing the moment.

Dan kalian tahu, saking asyiknya cerita panjang kali lebaaaaar. sampai-sampai lupaaaaa gak foto bareng. Ahhhh, seru banget, sampai mau foto aja kelupaan. 

Karena, kita lupa gak foto moment meet up kemarin. Makannya, hari ini saya tulis singkat moment meet up kita di sini. Yaaa, seenggaknya ...., ketika potret diri gak ada, masih ada tulisan ini yang ditulis sekedar untuk meninggalkan jejak. 

(Yeeaaay, sedikit hampir mellow deh.)

udah cukup segini aja ya ceritanya gaiss, for Sylvi, thanks for yesterday. love much more pokoknyaaaa :p


2 Responses to "Meet Up :D"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel