-->
Game Android Seru Berukuran Kecil

Game Android Seru Berukuran Kecil


Lohaaaaaaa, lama gak posting tulisan di Blog kesayangan :v kali ini saya lagi mau banget bahas seputar game Android seru, namun dengan kapasitas yang minim alias kecil. Google Play yang merupakan layanan konten digital milik Google ini sangat memiliki banyak produk yang dapat dinikmati oleh para pengguna Android. Salah satu produknya adalah Game.

Tapi jangan salah. Dari semua banyak game yang ada, tidak semua game Android yang terdapat di Google Play seru untuk dimainkan. Mengapa tidak seru? Bukan, bukan karena alur dari gamenya tidak seru untuk dimainkan. Melainkan karena faktor besarnya kapasitas yang dimiliki game tersebut yang membuatnya menjadi agak tidak seru untuk Anda mainkan. Game seperti Walking Dead, Modern Combat, Asphalt, dan The Dark Knight Rises memang seru untuk bisa Anda mainkan. Namun dengan berbekal ukuran file yang besar membuat beberapa gamers Android agaknya jengkel karena kapasitas file game yang besar dapat membuat kapasitas memori di ponsel mereka menjadi semakin terbatas alias cepat penuh.

Lalu, munculah pertanyaan "Ada gak sih game seru Android namun dengan kapasitas ukuran file yang kecil?"

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir apalagi galau dan dibuat jengkel karena ukuran game Android yang kebanyakan berkapasitas besar. Berikut ini akan diinfokan mengenai 7 Game Android seru dengan kapasitas minim alias kecil, yuk simak infonya berikut ini:

1. Gunship Battle Helicopter 3D

Dalam game Android Gunship Battle ini Anda berperan sebagi Seorang Pilot dari sebuah Helikopter dan bertugas untuk menekan Perang dan Teror di penjuru Dunia. Di sana terdapat 13 Helikopter yang bisa Anda gunakan lengkap dengan senjata Perlengkapan Untuk Perang seperti Booster dan Radar. Perlengkapannya akan disesuaikan tergantung dengan Helikopter mana yang digunakan.



Penasaran dan ingin mencoba untuk memainkan game Gunship Battle Helicopter 3D? Ayo segera unduh gamenya sekarang juga!


2. Fast Racing 3D

Game Android kapasitas minim rekomendasi kedua ini adalah Fast Racing 3D. Game ini amat berkapasitas minim. Karena hanya memiliki ukuran 17MB. selain itu permainan Fast Racing 3D ini dikabarkan amat digemari oleh para Gamers Android. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah pengunduh game Fast Racing 3D yang hampir menembus angka hingga 50.000.000 - 100.000.000 Kali pengunduhan.

Game Fast Racing 3D ini memiliki 8 jenis mobil yang dapat Anda pilih untuk digunakan dalam arena permainan. Selain itu Fast Racing 3D ini memiliki 48 Level yang dapat Anda mainkan dalam Carrer.

  


Bagaimana cara memainkannya? Jangan khawatir, selain memiliki kapasitas yang minim, cara memainkannya pun bisa dibilang cukup mudah. Semudah apa? sangat mudah karena di sana Anda hanya perlu memilih Tilt dengan cara memiringkan HH ke kiri ataupun ke Kanan untuk melakukan pengendalian pada Mobil serta Wheel yang berupa Setir virtual yang dapat Anda gunakan untuk mengendalikan mobil tersebut. Sudahkan Anda penasaran dan ingin segera mencoba game Fast Racing 3D ini? Tunggu apalagi? Ayooo segera buka playstore dan download gamenya!


3.Guns And Glory Ww2

Game Android dengan kapasitas minim rekomendasi selanjutnya adalah game Guns And Glory Ww2. Game ini merupakan game Tower Defense yang memiliki latar belakang Perang Dunia ke-II. Namun tidak sama halnya seperti Game Tower Defense yang lainnya.

Guns And Glory Ww2 kali ini tidak menggunakan menara untuk bertahan dari serangan musuh yang tidak bisa dipindahkan. Melainkan menggunakan pertahan prajurit untuk bisa mempertahankan markas. Dan pada game ini kita juga bisa untuk memindahkan para prajurit sesuka hati. 


Selain itu, game Guns And Glory Ww2 ini memiliki Dua Pilihan Pasukan Negara yang dapat Anda pilih, meliputi: Pasukan Amerika Dan Pasukan German. Sungguh seru bukan? Nah, tunggu apalagi? Ayo segera download dan mainkan gamenya!

4. Mad Animal 3D
Game Android dengan kapasitas minim rekomendasi berikutnya adalah Mad Animal 3D. Dalam game kali ini Anda akan dituntut untuk sigap dalam melakukan penjagaan Benteng dan juga dalam hal melakukan penghalau-an kepada para hewan yang akan berusaha untuk menghancurkan Benteng yang Anda miliki. Di dalam game ini Anda akan dilengkapi dengan Senjata seperti Gun Hell, Gun Laser, dan lebih dari 15 senjata pelengkap lainnya.



Selain itu, Game Mad Animal 3D ini memiliki Mode permainan. Sebanyak 3 Mode permainan akan disuguhkan untuk Anda di sana. Mulai dari Mode Normal, Nightmare hingga Mode Hell. Game Mad Animal 3D ini pun memiliki 24 Tingkatan. Yang mana dari masing-masingnya memiliki 6 tahap yang dapat Anda selesaikan. Nah, penesran dan ingin segera mencoba Game Mad Animal 3D ini? Ayo download dan mainkan segera gamenya!

5.Crazy Plane


Dari keempat game di atas, sejujurnya Crazy Plane merupakan game Android berkapasitas minim yang paling mudah untuk dimainkan serta bisa jadi salah satu game alternatif yang cocok untuk melepas penat.

Kok bisa melepas penat? Yap, selain bisa melepas penat, dengan bermain game ini Anda pun bisa merasakan bahagia. Mengapa? Karena game Crazy Plan ini menggunakan bahan bakar yang berasal dari teriakan Anda.

Caranya? Dengan semakin lama Anda berteriak, maka akan semakin tinggi pula Crazy Plan melambung di udara. Hanya saja, bila dalam satu detik pasokan Bahan Bakar alias teriakan Anda berhenti bersuara, maka jangan syok ketika Pesawat mengalami Oleng dan pada situasi itulah permaianan Crazy Plan Anda akan berakhir Alias Game Over.

Selain itu, pada game ini Anda juga dapat menambahkan roket demi menyingkirkan Sampah-sampah Luar Angkasa yang dapat membuat permainan Crazy Plan Anda Game Over.

Seru kan? Ayo tunggu apalagi? Unduh, dan mainkan gamenya, rasakan sensasi berteriak melepas penat.


6.Cloud And Sheep Premium
Cloud And Sheep Premium merupakan game Android kapasitas minim rekomendasi ke-6. Dalam permainan ini Anda akan bertugas sebagai pengembala Domba. Di sana Anda akan ditugaskan untuk dapat membuat domba-domba tersebut merasa senang. Dengan merasakan senang, maka para domba bisa mendapatkan Bintang yang mana nantinya bisa kita gunakan untuk membeli Makanan, Minuman, Domba, Bunga, dan banyak lagi lainnya. Selain itu, semakin lama Anda bermain game Cloud And Sheep Premium, maka akan semakin banyak pula jumlah Domba yang dapat Anda miliki.

Nah, maka dari itu apabila Anda penasaran untuk mencobanya, silahkan unduh dan mainkan gamenya!

7. Color Sheep

Game Color Sheep Ini akan menjadi game akhir dari rekomendasi game Android berkapasitas paling kecil alias minim. Pada game ini Anda akan berperan sebagai Seekor Domba seorang diri yang sedang dalam bahaya.

Di dalam game ini Anda harus dapat bertahan dari para Serigala berwarna-warni yang sedang kelaparan. Untuk dapat mengalahkan para Serigala lapar tersebut Anda harus pandai mengubah-ubah Warna Domba layaknya seekor Bunglon sesuai dengan warna Serigala.

Selain itu, dengan menyentuh Domba, maka Domba akan otomatis berteriak dan mengeluarkan Energi. Yamg mana energy tersebut dapat menghancurkan para Serigala.

Grafik yang dimiliki oleh Game Color Sheep ini lumayan keren dan cukup nyaman untuk di pandang. Udah gak sabar ingin mencoba game Color Sheep? Tunggu apalagi? Ayo download dan mainkan gamenya!

Nah itulah ke-7 Game Android yang direkomendasikan untuk Anda karena memiliki kapasitas minim namun tetpat seru untuk dimaninkan. Tunggu Apalagi? Ayo segera download dan mainkan gamenya. Selamat mencoba!

See u next time gaiiiissss :)))




0 Response to "Game Android Seru Berukuran Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel