-->
The Marriage Goals

The Marriage Goals

Hai selamat siang Readers siang ini ada hal menarik yang ingin saya bahas. Dari judul barangkali kalian sudah bisa menebak tema apa yang akan saya bahas kali ini. Yup, seputar pernikahan.
Tapi lagi-lagi saya bukan akan membahas tentang pertanyaan kapan menikah? Ataupun hal yang berkaitan dengan itu.
Saya belum pernah menikah, tapi hari ini boleh ya saya bertanya kepada readers yang mungkin ada yang sudah menikah.
Kira-kira tujuan kalian menikah itu apa sih?
Karena hari ini ada hal lucu. Seorang teman kerja saya dia seorang wanita. Dan sudah menikah, bahkan sudah dikaruniai seorang anak lelaki.
Tapi kali ini mereka nampak seperti teman sahabat, dan kalian tahu sekarang mereka punya hobi yang sama yaitu main game. Mereka lagi bermain game AOV. Game yang digadang-gadang akan mengadakan turnamen berhadiah 7 Miliyar.
Angka yang cukup fantastis ya untuk dijadikan hadiah dari sebuah game online.
Eh tapi saya bukan mau bahas game aovnya. Di sini saya mau bahas ternyata game tersebut bisa masuk ke dalam daftar married goals.
Karena saya lihatnya mereka lucu gitu, hari libur main game bareng-bareng. Bahkan whatsapp yang biasanya hanya berisi
"Hari ini makan siang apa?"
"Kamu masak atau engga?"
Kali ini isinya berubah menjadi
"Pointku segini"
"Aku gak bisa naik level"
"Duh kalah nih"
"Lihat aku bisa naik level"
Jadi mungkin kesimpulan yang akan saya tarik siang hari ini adalah.
"Kelak menikahlah dengan seseorang yang tak perlu memiliki banyak kesamaan. Karena suatu hari nanti pasti akan saling melengkapi."
"Seperti hobimu dan hobinya berbeda. Tapi nanti akan ada saatnya. Kamu menyukai hobinya. Dan dia menyukai hobimu."
"Asalkan saling menerima dan saling melengkapi."
Btw, cuap-cuap kali ini cukup sekian ya :)
Jadi apa tujuanmu menikah? :)

0 Response to "The Marriage Goals"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel