-->
Tentang Hujan

Tentang Hujan

Hallo, selamat sore. Selamat menikmati mentari sore yang begitu terik. Sore ini entah kenapa mendadak ingin bercerita tentang hujan. Hujan yang barangkali bisa menyejukkan hati. (aaah, ini apaan sih?). Biarkan kali ini saya mendadak mellow setengah galau.

Sore ini, masih di tempat yang sama. Saya merangkai cerita ini untuk para readers yang barangkali diam-diam tanpa sepengetahuan saya suka baca-baca coretan di Blog ini, bahkan karena keseringan baca sampai bikin jadi hobi. (Adakah yang seperti itu?).

Detik ini, saya tetiba keinget hujan. Tetiba ingin bahas soal hujan. Padahal di tempat duduk saya kali ini hujan lagi gak turun. Seriusan deh.

Apa sih arti hujan buat kalian? Apa kalian suka hujan? Percaya gak sih tentang Pelangi yang datang setelah redanya hujan? (jadi keingetan lagu GAC - Berserah).

Buat saya, hujan itu bisa banget dinikmati kalau hati lagi ngerasa galau. Agak jahat mungkin kedengarannya. Tapi memang begitu adanya. Terkadang, saya juga suka ingat seseorang kalau lagi hujan. Ingat siapa? (bukan mantan kok! Ingat kucing yang tidur depan pintu. Hiks).

Pernah hujan-hujanan? Kehujanan? Atau sengaja ngehujani diri?

Saya? Pernah. -------> "Kok bisa? Gimana ceritanya? 

gimana ya? Okee, jadi gini. Waktu pulang kerja, enggak bawa payung, sementara nunggu angkot mesti di depan jalankan? Alhasil yaaa, hujan-hujanan. Ya begitulah, saya lupa punya cerita seru apa tentang hujan.

Ada sih cerita tentang hujan yang saya ingat. Entah seru apa gak, kejadiannya itu di tahun 2012. Tapi lagi gak mau cerita tentang kejadian yang itu ah. Entar malah baper dan jadinya galau. Sayang banget matahari sore secerah ini bisa jadi mendung dipandangan kita hanya karena galau dan Baper. Keingetan mantaaaaaan. (gak diing :p).

terakhir sebelum pamitan, entah pertama kalinya atau bukan. Saya pernah lihat Pelangi sungguhan setelah hujan. Dan tahu gak, ketika pelangi itu perlahan redup, saya ngerasa bersyukur karena sempat menjadi bagian diantara mata yang ditakdirkan untuk bisa melirik pelangi yang hadir sore itu. (bersyukur banget).
Dan kalau gak salah, (berarti benar), moment kehadiran pelangi itu sempat saya abadikan dengan kamera Ponsel, dan sempat juga saya unggah pictnya ke Facebook. Mungkin nanti dipostingan selanjutnya saya bakal post foto Pelangi yang sempat saya ambil itu. (Kalau sekarang lagi males cari. Maafkan yaa =)).).

Well, udah hampir mau jam tiga sore nih. Cerita sore ini cukup sampai di sini aja ya. Besok kita lanjut lagi =))

byeee, have a great day and happy time yaaa
be carefull buat yang mau pada pulang bekerja. Jangan lupa makan malam dan ngemil yaaps :D

Cerita "Tentang Hujan" yang ngaco ini cukup sampai di sini. =))


0 Response to "Tentang Hujan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel