-->
Semoga Cepat Ketemu Jodohnya dan Menikah

Semoga Cepat Ketemu Jodohnya dan Menikah

Hallo gaiis, selamat pagi. Happy weekend untuk kalian yaa =))

Semoga hari ini gak hujan deh, biar kalian kalian yang rindu bermalam minggu gak kecewa ^_^
Saya? Malam Minggu-an? Ah enggak! saya kalau malam minggu ya di rumah aja bersama Mama dan Ponsel yang setia :'v

Baiklah, udah baca judul tulisan saya kali ini kan? Yap! "Semoga Cepat Ketemu Jodohnya dan Menikah" you know what? Yap, kemarin tepat di hari Kamis, 12 November 2015 saya berulang tahun ke-20. *please jangan ketawa* saya tahu, duapuluh adalah bukan lagi usia remaja, barangkali bisa dikatakan hampir beranjak dewasa.

Dan itu memang benar adanya. Entah, Saya ngerasa tahun ini itu spesial banget. *setiap tahunnya memang selalu spesial, tapi kali ini jauh lebih spesial.*

Adalaah, di saat saya sudah lulus sekolah,  tapi semua teman dan sahabat masih tetap mengingatnya, ya mengingat hari kelahiran sayaa, walaupun memang gak ada yang mengucapkan tepat jam 12 teng :'v. Tapi ya, itu gak masalah buat saya, yang penting adalah doa yang tulus. Sesungguhnya saya gak ngitung ada berapa orang yang mengucapkan ulangtahun, entah itu via sosial media ataupun instant messaging. Yang pasti adalah, Mama yang mengucapkan selamat ulang tahun pertama kali ({})

Dan selebihnya  yang saya ingat adalah, tahun ini sungguh berbeda dari tahun lalu (dari segi isi doa dan ucapan).

Jika tahun lalu saya mendapatkan ucapan masih tetap dengan isi yang sewajar anak sekolah, seperti: 

"Sehat selalu, semoga panjang umur, bisa jadi kebanggaan keluarga, dan cepet lulus yaa."

tapi tahun ini beda, ucapannya adalah:

"Selamat ualang tahun, sehat selalu, dan cepat ketemu jodohnya," ada juga yang bilang "Semoga cepat menikah" :'v
"Semoga cepat move on" - kata teman
"Semoga cepat dapat pacar baru" - kata sahabat
"Jangan galau-galau terus ya" - itu kata sepupu saya.
"Cepet ketemu jodoh" - Kata Bibi saya
"Jangan terus-terusan jones ya Kak!" - Kata Adik-adikkan saya.

Isinya beragam semuaaaa kan, tapi intinya tetap satu, jangan terus menerus sendirian!

But, saya gak pernah sendirian, saya punya teman, sahabat, keluarga, dan keponakan kecil nan cantik yang selalu ada setiap harinya. For now, its enough.

Buat pacar? Gak ngebet banget, jalanin aja, inget sebuah judul buku yang katanya belum rilis "Jodoh gak bakal salah alamat" :v yeaaay.

Alhamdullilahnya, saya merasa masih banyak orang yang sayang (walaupun tanpa title si pacar :v)
Karena, sampai pagi ini pun saya masih dapat ucapan ulang tahun dari Adik jauh saya.
Semalam dapat ucapan juga dari teman lama.
Mantan pun ikut mengucapkan :v
Mantan gebetan juga :v
tapi ada satu rasa kecewa, karena seseorang yang saya harapkan mengucapkan, sama sekali tidak mengucapkan atau menyapa. (Anonim)

Dan ada beberapa hal yang saya suka tahun ini,

Kedua sahabat saya memberikan saya hadiah sebuah celengan Doraemon (lucu syekaliii :D) *Kode keras supaya disuruh nabung :v wkwk

Dan saya juga dapat ucapan super panjang kali lebar, dari Adikkan baru saya yang berasal dari Jambi (gak sebut nama, kalau dia baca pasti ngerasa :v) *dia suka stalk Blog ini soalnya, always be support me for writting Blog yeaay, terima kasih lagi :v

beneran, dia ngucapinnya niat banget, isi ucapannya itu panjang banget, bikin saya sampai bingung mesti balas sepanjang apalagi :v terimakasih yaaaaaaaa 

Dan saya juga dapat ucapan dari sahabat baru saya, dia ngucapinnya paling terakhir di hari itu, suer ucapannya panjang kali lebar juga, dia sengaja gak ngucapin, purapura gak tau, sampai bbm saya pun gak dibales. Padahal paginya saya udah bbm, ceritanya sih ngodein, tapi dia ga bales :v

tapi, pas malamnnya akhirnya dia mengucapkaaan, yeaay terimakasiiih :D

Dan lagi, yang super spesial di tahun ini adalah saya mendapatkan ucapan dari seseorang yang saya kagumi lagu-lagunya, yang selalu saya dengarkan lagu-lagunya setiap hari, seseorang yang lagu-lagunya selalu tamat mengantarkan saya pergi dan pulang kerja, dan dia memberikan saya ucapan (meskipun saya yang ngodein; ngebet pengen diucapin.) luar biasa pokoknya, terima kasih ^_^

Dan terakhir, saya kira ucapan indah dari orang yang lagunya selalu saya dengarkan setiap hari adalah ucapan pamungkas penutup hari kelahiran. Ternyata enggak!

Pagi tadi, di tanggal 14 saya dapat ucapan ulang tahun dari adikkan saya yang hobi menulis juga, ngefans banget sama boyband luar tapi saya lupa namanya, dia itu unik, karena kalau nulis selalu Capslock :'v *jadi berasa lagi diteriakin :'v thankyouu yaaa :D Dan dia juga sama, always be support me for keep writting, even never people read our text, but never give up. keep writing is more important than boyfreind.  wkwk :v sekali lagi terima kasiiiih yaaa :v

And last ......,

Apakah angka duapuluh mendakan saya tidak lagi muda? Tidak juga! saya tetap merasa muda, mencintai humor, mencintai kamu *nah lho* dan Raditya Dika :v

Okee gaiis, cerita kali ini cukup di sini dulu ya, ^^
 kita lanjut kerja kembaliiiii ........
 have a great day and happy weekend, semoga tidaak hujaaaaan :v 



0 Response to "Semoga Cepat Ketemu Jodohnya dan Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel