-->
Goodbye 2015 || Welcome 2016

Goodbye 2015 || Welcome 2016


Yeaaaaay, hallo selamat pagi, selamat berlibur panjag, selamat berbahagiaaaaaa gaisssssss. =))

Ngomong-ngomong soal libur panjang? Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2015 kan? Yang berarti adalah hari libur? Eh tapi, sedih banget. Kenapa? Di saat tanggal 31 Desember mayoritas para pekerja alias karyawan itu libur, eh tapi ...., saya gak libur di akhir tahun baru ini. Hiks ._. saya masih tetap harus bekerja di akhir tahun. Bekerja demi sebongkah berlian. Haha.

Agaknya itu terlalu berlebihan ya? Haha. Gak apa-apalah, ini adalah moment untuk menjadi sedikit alay di satu hari terakhir sebelum memasuki 2015. :v sejujurnya tanggal 31 Desember ini saya tetap masuk kerja, tapi kenyataannya udah akhir tahun ya kerjaan pun gak banyak. Ya tapi, tetap aja. Kalau titlenya “masuk kerja” sekalipun gak banyak kerjaan. Itu judulnya sama aja “tidak libur”. Haha, tetep deh ngotot bangeeeeeeeuuut. :v

Btw, udah lama juga gak coret-coret di Blog Emak Peri kesayangaaaaaaaaaaaan. Love banget sama Blog ini (alay (2)).

Naaaaah, entar malam kan tepat di pukul 12:00 atau 00:00 itu pergantian tahun dari 2015 ke 2016.

Lalu, saya akan mulai bertanya (((ala-ala presenter infotaiment))

“Sudahkah harapan yang kalian genggam tercapai di tahun 2015?”

Jika sudah, alhamdulilah. Kerja keras kalian barangkali maksimal di tahun ini. Congrate yaaa  :)

Jika belum tercapai? Ya, ndak apa-apa. Semangaaaat, coba lagi di tahun 2016. =D

Lalu, bagaimana dengan saya?

Alhamdulilah beberapa harapan saya bisa tercapai di tahun 2015. Tahun ini adalah tahun berkah. Karena tahun ini saya mendapatkan pekerjaan yang saya harapkan. (((setelah hampir satu tahun lamanya saya menganggur. Hiks))). Dan di tahun ini pula saya bekerja di tempat yang sama bersama kedua sahabat saya. Lalu, di tahun ini pun saya mendapatkan rezeki teman dan sahabat yang baru. Karena, mengutip dari salah satu situs, they said “Rezeki itu tidak selalu berupa materi. Teman/sahabat yang baik pun adalah berupa rezeki yang harus disyukuri” – Alhamdulilah^^

Lantas resolusi apa yang ingin dicapai di tahun 2016?

Pasti banyak kan?

Enggak perlu kalian rincikan di sini, di media sosial, ataupun di papan tulis sekolah. Cukup di selembar kertas, note ponsel, atau yang lainnya yang hanya bisa dibaca oleh kalian dan Allah pastinya.

Nah, mari sama-sama menulis. Bila sudah menulis resolusi apa yang ingin dicapai di tahun 2016. Simpan catatan itu, boleh dibuka sesekali sebagai penyemangaaat (((gitu kalau kata orang-orang))) :D 

Dan semoga masih dikasih umur di akhir tahun depan. Kita akan menuliskan kembali isi dari resolusi di tahun 2016 yang telah kita tulis. 

Nanti di sana kita akan melihat apakah resolusi kita tercapai atau tidak. 

Naaaah, sekarang, ayo menulis :) Simpan baik-baik catatannya ya =))

Cuaaap pagi kali ini cukup sampai di sini, selamat berlibur panjang, selamat akhir tahun, selamat tahun baru yaaa, sampai berjumpaa tahun depan. 
Happy new year. Have a great time with people you love. Have a great moment on the last year yaa, babaaaaay gaiiis. See u next year =))


0 Response to "Goodbye 2015 || Welcome 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel