-->
Game Horor Android

Game Horor Android

Jika bicara tentang Android, di antara semua pembaca pasti 80% punya ponsel Android. Walaupun tidak memiliki ponsel pintar seperti Android, pasti setidaknya kalian tahu dong atau pernah lihat bentuk fisik dari ponsel pintar sejenis Android? Apapun itu merknya. 
Nah, kali ini kita tidak akan membahas mengenai Android beserta spesifikasinya. Melainkan kita akan membahas mengenai alasan mengapa Anda membeli sebuah ponsel Android? Alasan yang paling banyak disampaikan di luar dari mengikuti trend, agar internet cepat, tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan, ataupun lain sebagainya. Mayoritas menjawab "Biar gampang kalau mau main game"

Barangkali itulah yang menjadi salah satu poin plus beserta alasan mengapa Anda harus memiliki ponsel pintar berbasis Android. 

Lalu, berbicara soal bermain game dengan menggunakan Android? Ya, Android kini menjadi salah satu alat yang sangat digemari oleh hampir seluruh kalangan untuk bermain game di mana pun dan kapan pun itu. Tanpa ada batasan ruang dan waktu.
Bicara soal game Android, dari sekian banyak game yang didukung oleh sistem Android. Tema Game apa sih yang paling Anda gemari?
Petualangan? Tantangan? Strategi? Atau game Lucu? Sempat merasa bosan dan ingin move on ke game baru yang bisa memacu adrenalin kalian saat bermain game layaknya seperti nonton film hantu?

Nah, berikut ini hadir jenis game Android bertemakan horor yang akan menyapa kalian, yuk cek 5 game horor Android menyeramkan berikut ini:

1. Slendrina: The Asylum
Game horor Android tersebut merupakan game pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda mainkan.Tapi ingat, Anda harus banget punya nyali yang ekstra sebelum memulai memainkan game horor Android ini. Game The Asylum ini merupakan salah satu game yang memiliki hantu menyerupai Kuntilanak yang benar-benar nyata, muncul, bahkan sampai bisa mengejar-ngejar ke mana pun Anda berlari. Jika di antara kalian para gamers benar-benar takut bahkan hingga phobia dengan hantu? Maka disarankan untuk tidak memainkan game ini. Karena jika kalian sudah takut duluan dengan hantunya dan tidak berhasil menghindar dari sosok hantu Kuntilanak tersebut? Maka selesailah permainan Anda.
Pada game horor Asylum ini Anda akan ditugaskan untuk mencari buku dan kunci untuk bisa berlanjut ke tahap berikutnya. Dan sekali lagi diingatkan, saat sedang melakukan pencarian buku ataupun kunci dengan menelusuri setiap ruangan, Anda harus sigap jangan sampai bertemu dengan hantu Kuntilanak, jika Anda menemui sosok Kuntilanak tersebut? Maka selesailah permainan Anda.




2. Slendrina: The Cellar
Game horor Android kedua ini merupakan game horor yang hampir sama dengan Slendrian The Asylum namu untuk The Cellar jauh lebih menyeramkan dan menakutkan. Tata cara permainannya masih sama dengan game the Asylum. Anda akan diminta untuk mencari buku dan kunci untuk masuk ke tahap berikutnya dengan cara menelusuri ruangan demi ruangan.
Namun hal yang sungguh sangat menyeramkan dan bisa membuat Anda merinding di sini adalah,saat Anda harus menelusuri setiap ruangan demi ruangan hanya dengan ditemani sebatang lampu senter saja. Dan, saat sedang memainkan game horor Slendrina ini, di harapkan Anda harus sangat hati-hati pada saat akan membalikkan badan ke belakang. Mengapa? Karena biasanya di saat Anda membalikkan badan, sosok hantu Slendrina akan muncul dan bisa nyaris membuat Anda pingsan. Karena kemunculan sosok Slendrina yang tiba-tiba, tak jarang banyak pemain game horor Android meninggalkan game horor Slendrina ini. Maka, bagi Anda yang ingin mencoba beradu adrenalin dengan bermain game horor Android Slendrina: The Cellar. Siapkanlah mental terlebihdahulu sebelum mulai memainkannya.



3. House of Slendrina (free)
Di antara banyak versi dari game horor Slendria, untuk rekomendasi game horor Android yang ketiga ini akan kami kupas mengenai salah satu versi dari game hantu Slendrina yang memiliki banyak pengunduh.Yaitu, versi House of Slendrina (free). Game horor Slendrina versi ini dikabarkan berhasil diunduh oleh 1 juta pengunduh. Waaaaah, pengunduhnya banyak sekali ya?
Yap, jika dilihat dari rating pengunduhannya, game horor Slendrina versi House of Slendrina (free) ini dapat digolongkan ke dalam tingkat keseraman yang maksimal. Bagaimana tidak? Pada game horor Slendrina versi ini, untuk mencapai tahap berikutnya Anda akan diminta menelusuri setiap kamar yang ada untuk menemukan 8 barang. Selain itu, kecangihan tingkat keseraman yang dimiliki oleh game Android horor House of Slendrina (free) adalah dari alunan nada piano yang dapat membuat Anda gemetar duluan. Maka dari itu, jika Anda masih tetap penasaran dan bersih keras untuk tetap mencoba memainkan game Slendrina versi ini, maka cabutlah headset, earphone, atau alat pendengar lainnya dari telinga Anda. Jika tak ingin kalah sebelum berperang.



4. Five Nights at Feddy's 4 Demo
Game Android horor Five Nights at Feddy's ini dapat dikategorikan ke dalam rating game horor Android paling menyeramkan. Dan rupanya game horor yang satu ini pun sudah cukup populer dikalangan gamers pengguna Android. Tantangan yang harus Anda lakukan pada saat bermain game ini adalah, Anda harus berusaha untuk berjuang menghidar dari munculnya beberapa boneka setan pada saat Anda menelusuri isi rumah hanya dengan menggunakan satu cahaya senter saja. Sungguh berhati-hatilah Anda dengan para hantu seperti Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, dan Foxy. Selain itu, Anda pun harus berhati-hati pada saat menelusuri isi lemari, bawah ranjang, sudut meja, hingga pojokkan-pojokkan ruangan. 
Mengapa? Karena biasanya di situlah hantu Freddy muncul secara tiba-tiba. Sungguh Anda akan dibuat kaget dengan kemunculan sosok hantu Freddy tersebut  bahkan mungkin hal tersebut bisa jadi membuat Anda drop dan enggan untuk bermain game Five Nights at Feddy's 4 Demo lagi. So, siapkanlah mental yang kuat sebelum mulai bermain.




5. Eyes - The Horror Game
Dan ini adalah game horor Android rekomendasi paling menyeramkan yang terakhir. Sama halnya seperti keempat game horror di atas. Game rekomendasi keliama ini pun hampir memiliki kemiripan dengan game horor Slendrina The Cellar. Game Eyes ini pun memiliki Grapic yang cukup bagus. Sama halnya seperti beberapa game sebelumnya, Anda hanya akan ditemani oleh satu lampu senter sebagai pemandu cahaya. Tugas yang  harus dilakukan adalah, menelusuri setiap ruuangan lantai dari rumah berhantu ini. Yang mana, di dalam rumah hantu tersebut terdapat banyak sekali perabotan rumah seperti, lemari, ranjang, dan juga meja. 
Nah, keberanian yang harus Anda miliki untuk bermain game horor  Eyes ini adalah, Anda harus berani melakukan penyorotan pada setiap sudut ruangan. Sangat disarankan agar gamers tidak menggunakan alat bantu pendengaran. Mengapa? Karena hal ini menjaga agar Anda tidak syok ketika mendengar suara-suara menyeramkan yang mengiringi game horor tersebut.





***
Nah iulah 5 game Android horor nan menyeramkan yang kami rekomendasikan untuk coba Anda mainkan. Sungguh disarankan untuk mempersiapkan nyali sebelum memulai memainkan kelima game horor Android rekomendasi di atas. Juga disarankan untuk melepas segala alat bantu pendengaran, hal ini dimaksudkan untuk menjaga ketenangan agar Anda tidak syok pada saat memainkan game horor tersebut. Tunggu apalagi? Anda tertantang untuk beradu Adrenalin dengan bermain game horror di atas? Ayo download gamenya di playstore dan mainkan! Selamat mencoba. Jangan lupa, siapkan nyali yaaaa! Buruaaaan siapkaan nyalimu, nyali Anda, nyali teman, dan nyali kalian semuaa. Yeaaay, sampai jumpaaaaaaaaaaaaa :v


0 Response to "Game Horor Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel