-->
Happy Wedding, Neu \=D/

Happy Wedding, Neu \=D/


Hallo, selamat malam. Ternyata secepat ini saya bisa kembali menulis di Blog ini. Huaaaaaa, dari judulnya udah nampak ya apa yang akan saya bahas malam ini.

Saya ingin sekali mengucapkan Happy Wedding dan selamat menempuh hidup baru untuk sahabat terbaik, sahabat segalau dan sepenanggungan bareng. Yaitu Anneu. Selamat ya Neu, Allah ngasih kamu seseorang yang bakal ada bareng kamu buat selamanya, sanpai akhir hayat nanti. Aamiin. i'm happy for you =))

Barangkali ini salah satu bukti kalau jalan cerita Allah itu penuh kejutan, enggak ada yang tahu.

Jujur sejujur-jujurnya, engga nyangka banget kalau Anneu bakal nikah secepet ini. Secara dia masih sering galau dengan masa lalu kisah cintanya yang bisa bilang rumit.

Kalau boleh sedikit flashback, saya dan Anneu kenal sejak kelas 2 SMK. Awal mulanya dari Anneu yang tetiba nyamperin saya dan langsung ngobrolin "A,B,C,D" tentang masalah saya dengan ex. Feeling anneu itu kuat banget. Dia bisa ngerasain apa yang lagi saya rasain saat itu, dia bisa tahu gimana dropnya saya, dia bisa ngerasain apa yang saya rasain. Pokoknya dia selalu bisa ngeretiin saya, mau dengerin semua cerita saya, uneg uneg saya yang mungkin seringkali keulang pada cerita yang sama. Tapi tetep aja dia mau dengerin. Anneu salah satu pendengar yang baik.

Kalau aja jaman SMA Anneu mau dandan, dia itu asli mirip Raisaaaaaa. Serius.
Dan saya juga senag karena dia percaya untuk menceritakan tentang kisah cinta masalalunya kepada saya. Dulu, kisah cintanya emang rumit. Seperti saya bilang, saya masih belum percaya kalau anneu yang bakal pertama kali nikah diantara kita berempat. soalnya beberapa bulan ke belakang saya tau banget kalau dia sering galau. 

Tapi, semuanya balik lagi. Jalan cerita Allah emang engga ada yang tahu. Semuanya penuh kejutan. Walau pun saya engga terlalu kaget, karena satu bulan sebelumnya dia sempat bbm saya, katanya doain semoga lancar, dia mau nikah kalau ga ada halangan awal bulan Maret. Lha tapi disitu saya kira dia bencanda. Ternyata beneran sekarang Anneu udah nikah dan jadi seorang istri.

Semoga kalau resepsi nanti kita bisa ketemu ya, bisa cerita-cerita lagi, walaupun ga bakal bisa sebanyak dulu. Ah, tapi seneng liat Anneu udah nikah sekarang, udah punya seseorang yang bakal selalu ada buat Anneu sampai akhir hayat nanti. Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah ya Neuuuuuu :D ({})
Dan hal yang nyesek diantara kebahagiaan ini adalah, pas Anneu ganti Display Picture bbm dengan foto Akad nikahnya. Sahabat saya tiba-tiba nge-bm. 
 
"Anneu udah nikah.  Kamu masih mikirin mantan aja? Kapan Move onnya?" ----> satu kalimat ini sungguh bikin nyeseeek :"v

Tapi, entah kenapa saya selalu senang dengan kutipan dari Bang Tere, soal menikah itu bukan balap lari.

Nah, jadi kalau ada yang tanya "Yang lain udah nikah. Kok kamu belum?" jawab aja "Hey, menikah itu bukan soal balap lari. Tapi soal kenyamanan. Nemuin seseorang yang bisa membuat kita saling merasa nyaman sekaligus bersedia untuk menjadi teman hidup, berbagi cerita sepanjang hayat. Bukan hal mudah kek beli krupuk. Semuanya perlu proses. Ada yang ketemu jodohnya cepat, ada yang sedang, ada yang lama. Semua tergantung Allah. Yang pasti, berdoa aja semoga semua bisa indah pada waktunya" :v aaah, kok sok bijak gini ya? Gapapaa laaah ini jawaban paling cocok koook :D Iya kan?

btw, cukup sekian ya. Sekali lagi, happy wedding Anneu, sakinah, mawaddah, warrahmah ya :D semoga langgeng sampai akhir hayat. Aamiin :D 



0 Response to "Happy Wedding, Neu \=D/ "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel