-->
Kapan Nikah?

Kapan Nikah?

Yuhuuu, selamat pagi para penghuni Blog :) Semoga selalu baik :) Love Monday :D

Oh ya, udah baca judul di atas kan? Hari ini saya lagi mau bahas soal pertanyaan "Kapan Nikah?"

Karena percaya atau engga, Ketika menginjak usia 20 tahun ke atas, kita engga akan lagi dapat pertanyaan "Kapan lulus sekolah?"

Yang akan lebih sering kita temui adalah pertanyaan "Kapan Menikah?"

Uh, pertanyaan yang nampak sungguh menyebalkan ketika pertanyaan itu dilontarkan berulang kali. Sekali dua kali sih oke, tapi kalau keseringan agaknya, bikin pusing pala Adek Mas. Karena sesungguhnya, saya lagi-lagi selalu keingetan dengan kata-katanya Bang Tere tentang "Menikah Bukan Balap Lari" 

Jadi, siapa yang duluan menikah dia yang menang. Tapi kemenangan sebuah pernikahan adalah ketika kita bisa saling setia sampai maut memisahkan. Itu baru bisa dikatakan kemenangan. Karena  menjalani sebuah hubungan yang cukup lama hingga maut memisahkan itu bukan hal mudah. 

Mengenal satu sama lain, dari yang asalnya bukan siapa-siapa, kita tidak saling mengenal tapi lama-kelamaan dibiasakan, hingga akhirnya terbiasa, saling mengenal, saling memahami saling mengerti. Hingga saling menyayangi. 

Ah, kok saya sok tahu banget ya? wkwk. Ya intinya begini ajalah, ketika dilempari pertanyaan "Kapan Nikah?" jawab aja "Sudah taken dengan Alloh"

Atau jawab aja, menikah itu bukan balap lari, siapa yang duluan dia yang menang. Semuanya butuh proses jadi ya harus sabar, karena percaya atau engga. Sesuatu yang disabari itu akan berakhir indah. Dan percayalah engga ada yang tahu masa depan. Masa depan itu cuma Allah yang tahu. Dan kita sebagai manusia cukup menjalani aja.

wkwk. Kok saya jadi sok tahu gini ya. :"v

Pokoknya pertemuan kita cukup sampai disini, happy time, and Love Monday. Wish Allah always blessing us :D




0 Response to "Kapan Nikah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel