-->
Cuap Hari Ini

Cuap Hari Ini

Lohaaa para penghuni Blog, apa kabar kalian? Lama rasanya enggak muncul di tempat ini. Sekedar nulis-nulis lucu. Kabar baik, sekarang saya sudah kembali bekerja di tempat baru dengan suasana yang baru tentunya.

Dan kabar gembiranya lagi adalah, tiga hari lalu saya baru saja dikabari bila teman sekaligus sahabat saya Yudis baru aja diterima Kuliah di tempat yang dia inginkan tentunya. Di salah satu Sekolah Tinggi Seni di Kota Bandung. Bahagia tentunya. 

Berhubung saya engga kuliah alias belum pernah menjadi Mahasiswa, Makannya waktu pertama kali diberitahu kalau dia diterima kuliah di sana. Dan lolos dengan memilih Jurusan DKV alias Desain Komunikasi Visual. Saya langsung bilang, dia harus kuliah yang benar agar bisa ngajarin saya soal apa yang dia pelajari. Sekaligus bisa cerita banyak alias berbagi pengalaman dengan saya tentang, gimana sih rasanya Kuliah. Gimana rasanya jadi seorang Mahasiswa. 

Karena percaya atau enggak, setelah lulus sekolah, lalu masuk ke Dunia kerja. Rasanya saya suka ngerasa kikuk. Ngerasa kalau Pengetahuan saya tentang banyak hal itu masih minim. Berasa masih dangkal banget. Rasanya banyak hal yang enggak saya ketahui.

Dan saya rasa, seandainya boleh kasih saran ke anak-anak SMA, jangan dulu bergalau-galau ria di jaman SMA. Karena ke rasa oleh saya, setelah lulus hanya sepersekian pelajaran yang ternyata diaplikasikan di dunia kerja. 

Jadi mungkin, seharusnya. Seandainya bisa mengulang jaman SMA. Saya mau belajar serius yang bener-bener. Enggak main-main kayak jaman dulu. Saya bener-bener mau cari banyak ilmu pengetahuan. 

Wkwk, tapi ya cari ilmu sekarang juga masih tetep harus cari ilmu, makannya ayo kita sama-sama belajar cari ilmu sama-sama. Supaya bisa tahu banyak hal. Kadang saya aja sering banget kalau ditanya ini itu enggak ngerti, Makannya yuk belajar bareng-bareng :D

Di tempat kerja saya yang baru, saya banyak enggak ngerti apa-apa. Tapi alhamdulilah banyak yang ngajarin. Jadi ilmu saya bertambah.

Dan, saya mau ngobrol apalagi ya sama kalian? Udah dulu aja ya :D Selamat sore, selamat beraktivitas. Sampai jumpa lain waktu ya guys, wish Allah always blessing us :D


0 Response to "Cuap Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel