-->
Triler Film Dilan 1990 Sudah Rilis, Apakah Sesuai Harapanmu?

Triler Film Dilan 1990 Sudah Rilis, Apakah Sesuai Harapanmu?

image by. @falconpictures_
Apa kabar sore hari ini? Ada kabar gembira bagi kita semua. Sekaligus agak sedih untuk saya. 

Entah karena sejak awal kurang srek dan kepengen hati yang jadi Dilan adalah Miqdad.

Maka dari itu, hingga kemarin tepat di tanggal 13 Desember 2017 triler film Dilan 1990 dirilis di channel Youtube serta instagram dari @falconpictures_ hati saya rasanya gimana ya? Kayak ngedumel gitu. 

Merasa gak sesuai harapan. Mungkin karena sejak awal saya sudah kontra. Makannya waktu liat trilernya, ah sudahlah. Kayak enggak melihat ruhnya Dilanku ada di sana.

Tapi gak apa-apa. Saya masih bisa merasa senang karena di film tersebut masih ada Bapak Walikota tercinta. Kang Emil. Beliau ikut berperan di dalam film tersebut. Jadi masih bisa jadi pengupah hati yang sedih ini. Wkwkkwk bahasanya ga enak ya.

Namun, lagi-lagi. Ini mungkin karena sayanya aja yang kontra. Gimana pun juga kita harus menghargai usaha Iqbal untuk mendalami karakter Dilan. Karena pasti ada beban tersendiri di pundaknya saat syuting berjalan. Rasanya pasti Iqbal berusaha untuk tidak mengecewakan. Karena ia tahu banyak harapan yang dititipkan padanya oleh seluruh penggemar Dilan.

Dan sekali lagi, tidak ada yang sempurna di.dunia ini. Iqbal dengan karakter Dilannya barangkali sudah jadi yang paling baik.

Tentang Dilan yang ada dibayangan dan pengharapanmu? Simpan saja itu di memorimu. Karena bagaimana pun kita harus menghargai usaha Iqbal yang berusaha penuh untuk berperan sebagai Dilan.

Namun Dilan dalam tokoh Novel tak akan bisa tergantikan. Dia tetap Dilanku 1990

See u on 25 Januari. Tunggu review film Dilan 1990 di Blog Emak Peri ya❤

Bagaimana perasaanmu saat melihat Trilernya, sesuai harapankah?


0 Response to "Triler Film Dilan 1990 Sudah Rilis, Apakah Sesuai Harapanmu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel